Manchester City Buru Isco untuk Gantikan David Silva

Gelandang serang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • Express.co,uk

VIVA – Manchester City bakal ditinggal David Silva musim depan. Sang pemain merasa 10 tahun jadi waktu yang tepat buat menyelesaikan karier di Etihad Stadium.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Silva membeberkan alasan menyelesaikan karier di ManCity karena ingin dekat dengan keluarga. 

Untuk menggantikan peran Silva, manajer ManCity, Pep Guardiola dikabarkan melakukan pendekatan dengan playmaker Real Madrid, Francisco Roman Alarcon, alias Isco. Dikutip Marca, keinginan Guardiola memboyong Isco keluar dari Barnabeu, kemungkinan besar bisa terjadi. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Salah satu alasannya yakni Madrid sedang butuh tambahan uang pasca belanja pemain baru yang menghabiskan lebih dari £268 juta (sekitar Rp4,8 triliun). Selain itu, Madrid baru saja mendapatkan Eden Hazard.

Dengan hadirnya eks bintang Chelsea tersebut, Isco disinyalir bakal lebih sering berada di bangku cadangan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Tapi masalah untuk ManCity adalah Madrid diperkirakan tidak akan menjual Isco dengan harga murah. Madrid diperkirakan memasang harga £71 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Tentu saja angka tersebut bakal membuat pihak ManCity menghitung ulang rencana transfer mereka.

Sebab, pada waktu yang sama, ManCity juga sedang berencana untuk membeli Rodri dari Atletico Madrid. Pemain yang diproyeksikan menjadi pengganti Fernandinho tersebut ditaksir bernilai £62 juta (sekitar Rp1,1 triliun).

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024