Solskjaer Sebut Tidak Ada Tawaran yang Datang untuk Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, tidak ada tawaran yang masuk untuk Paul Pogba. Pemain internasional Prancis tersebut memang dikaitkan dengan kepindahan dari MU. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Dikutip dari Foxsport, Pogba diperkirakan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim mendatang. Namun, agen Pogba, Mino Raiola mengatakan, jika pemain berusia 26 tahun tersebut ingin segera hengkang dari MU. 

Pogba sangat dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, Solskjaer menegaskan, belum ada penawaran dari Madrid untuk Pogba. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Ada banyak pembicaraan dan spekulasi tentang beberapa pemain kami. Bagi saya ini adalah urusan yang biasa," kata Solskjaer. 

"Tentu saja saya berbicara dengan Pogba dan Raiola. Sejauh yang saya ketahui sampai sekarang, kami tidak memiliki penawaran untuk Pogba atau pemain lainnya," tambah manajer asal Norwegia ini. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada 2021. MU mendatangkan Pogba dari Juventus pada 2016, dengan nilai transfer mencapai £89 juta (sekitar Rp1,5 triliun). 

Kini, kabarnya MU memasang harga sekitar £150 juta (sekitar Rp2,6 triliun) bagi klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Pogba. Nilai itulah yang kabarnya membuat sejumlah klub merasa keberatan. 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024