Cetak Gol, Tevez Menari di Depan Ferguson

VIVAnews - Tensi persaingan Manchester United dan Manchester City semakin memuncak saat Carlos Tevez meninggalkan Old Trafford dan menyeberang ke City of Manchester Stadium. Tevez menyiapkan tarian khusus menyambut Sir Alex Ferguson.

Dengan catatan Tevez berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United. Dua tim Manchester ini memang akan bersua di semifinal Piala Carling pada Rabu 6 Januari 2010 mendatang.

Tevez memang pantas meluapkan kegembiraan jika berhasil membuat Ferguson menderita. Musim lalu, saat fans meminta Tevez bertahan dan striker timnas Argentina ini ingin bertahan, Ferguson justru memilih untuk melepasnya.

Meski Ferguson juga punya alasan melepas Tevez yang dinilainya terlalu mahal, namun dendam kesumat itu diyakini rekan Tevez, Pablo Zabaleta, masih tertanam hingga saat ini. Terlebih setelah dua klub ini sama-sama ingin menjadi pujaan publik Manchester.

"Saya senang Tevez. Siapapun dan dimana pun bermain, dia akan dicintai. Sekarang fans City mencintainya," ujar Zabaleta seperti dilansir Tribal.

"Dia sangat fantastis karena akan memberikan 100 persen kemampuan di setiap pertandingan. Semua juga tahu dia punya kemampuan, tapi ketika kehilangan bola dia akan coba merebutnya kembali," beber bek The Citizens ini.

Zabaleta tentu sangat paham dengan sosok Tevez. Striker gempal yang memadukan kemampuan, energi dan komitmen dalam bermain ini memang sangat senang berdansa atau menari.

“Di Argentina ketika kami bermain kartu, yang kalah harus melakukan sesuatu. Ketika saudara Carlos kalah, dia selalu berdansa bahagia. Itu juga yang dilakukan Carlos setelah mencetak gol," lanjut Zabaleta.

“Carlos dengan senang hati akan berdansa saat melawan United. Saya harap dansa yang lama," pungkasnya.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Nikah, Ketua MUI Ungkap Hukum Pria Muslim Nikahi Wanita Non Muslim
VIVA Otomotif: Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

Jangan Kaget Beli Innova Zenix Sekarang, Perlu Siapkan Uang Lebih

Diam-diam Toyota Astra Motor sebagai produsen, bersama jaringan dilernya menaikkan harga mobil Toyota memasuki Mei 2024. Salah satunya Kijang Innova Zenix harganya naik..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024