Derby London Membara, Chelsea Sementara Ungguli Tottenham

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud merayakan gol bersama Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Instagram/@chelseafc

VIVA – Chelsea sementara unggul atas Tottenham Hotspur di babak pertama dalam pertemuannya di ajang Premier League, Sabtu 22 Februari 2020. The Blues unggul 1-0. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea memegang alih permainan. Terlihat dari penguasaan bola yang dimilikinya sekitar 65% berbanding 35%. 

Percobaan dilakukan oleh Spurs terlebih dahulu. Lucas Moura melakukan sepakan keras dengan kaki kanannya di menit ke-10 namun masih melebar. 

PSG Ajukan Tawaran Fantastis Untuk Bintang Manchester United

Chelsea merespons cepat di menit ke-12 mereka hampir mencetak gol melalui sundulan Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan Reece James. 

Tidak cukup sampai di situ, Giroud lagi-lagi mengancam. Tapi kali ini berbuah gol, tepatnya di menit ke-15 melalui sepakan terarah kaki kanannya. 

Pelatih Porto Murka Disingkirkan Arsenal dari Liga Champions

Skor 1-0 untuk Chelsea. Spurs ngotot menyeimbangkan keadaan, beberapa kali mereka melakukan tekanan tapi hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan, gol belum juga tercipta dalam laga dengan tajuk derby London ini. 

Susunan Pemain: 

Chelsea: Willy Caballero, Cesar Azpilicueta, Anthony Ruediger, Andreas Christensen, Reece James, Jorginho, Matteo Kovacic, Marcos Alonso, Ross Barkley, Mason Mount, Olivier Giroud.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Toby Aldeweireld, Jan Vertonghen, Ben Davies, Harry Winks, Tanguy Ndombele, Giovani Lo Celso, Steven Bergwijn, Lucas Moura

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya