Agen Paul Pogba, Virus Corona Berwujud Manusia

Mino Raiola
Sumber :
  • Marca

VIVA – Suporter Manchester United dibuat geram dengam tingkah laku agen Paul Pogba, Mino Raiola. Bahkan, mereka menyebut Raiola merupakan virus Corona berwujud manusia.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Kekesalan suporter MU ini bermula dari ucapan sang agen yang ingin membawa Pogba meninggalkan MU dan hijrah ke Real Madrid.

Raiola menyebut Pogba yang merupakan gelandang kelas dunia ingin tampil di Liga Champions. Kesempatan tersebut yang tak didapatkan Pogba saat ini kala memperkuat Setan Merah.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

"Saya sangat ingin membawa seorang pemain hebat ke Real Madrid, dan akan berusaha melakukannya musim panas ini," kata Raiola dikutip Talksport.

Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Mendengar ucapan tersebut, para suporter MU bereaksi. Mayoritas dari mereka mengucapkan kata marah. Bukan tanpa alasan, sebab menurut mereka Pogba tak berkontrubisi apa-apa bagi tim kesayangan mereka.

Salah satu suporter MU juga mengomentari capek dengan spekulasi Pogba. Dia pasrah jika gelandang asal Prancis itu meninggalkan Old Trafford. Toh, uang yang didapat dari penjualan Pogba bisa digunakan untuk mendatangkan pemain baru.

"Kami lelah selalu membahasnya. Jual dia, gunakan uangnya untuk mendatangkan mereka yang bangga bermain untuk United. Mari Bangun tim hebat lagi. Banyak talenta baru yang ingin bermain untuk United. Jual semua pemain yang tak ingin bermain untuk kita," kata salah satu suporter.

Sementara itu, suporter lainnya ada yang kesal dengan dengan Raiola. Saking kesalnya, dia menyebut Raiola seperti virus Corona Covid-19.


"Andai Covid-19 punya wujud manusia, itu pasti Mino Raiola," sebut suporter lainnya.

Di sisi lain, isu bakal hengkangnya Pogba dari MU sejak semusim belakangan ini memang menyeruak. Sang pemain sempat diketahui ingin sekali meninggalkan MU.

Pogba pernah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan MU musim panas lalu. Sejumlah klub besar berlomba-lomba ingin menampung Pogba. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, hingga Juventus.

Namun, MU tak mau melepas pemenang Piala Dunia 2018 itu. Sebagai caranya, MU menaruh harga selangit untuk klub yang mau meminang Pogba.

Pemain 27 tahun itu dibanderol dengan 150 juta poundsterling atau setara Rp2,7 triliun. Nominal itu hampir dua kali lipat dari harga yang dibayarkan MU saat memboyong Pogba dari Juventus pada Agustus 2016.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Meski beberapa kali manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan sang pemain akan tetap bertahan, tapi situasi MU saat ini tak bisa disembunyikan.

Para fans juga sudah kecewa karena Pogba lebih sering menghabiskan waktu untuk pemulihan, ketimbang bermain.

Musim ini saja, Pogba baru membela MU dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Minimnya waktu bermain membuat Pogba juga hanya menyumbangkan dua assist.

Saat ini, Pogba sedang cedera engkel. Terakhir kali ia membela MU saat menang 4-1 atas Newcastle United di Boxing Day, 26 Desember 2019.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya