MU Puas dengan Pemain ABG, Paul Pogba

VIVAnews - Pengurus klub raksasa Inggris, Manchester United, merasa puas dengan perkembangan pemain barunya, Paul Pogba. Pemain muda yang baru dibeli dari Le Havre itu saat ini masih bermain untuk MU U-18.

Menurut pelatih Paul McGuinness, Pogba berhasil menyingkirkan kontroversi yang menyertainya saat datang ke Setan Merah. Saat ini Pogba dinilai sudah mulai fokus pada permainannya sendiri.

"Saya sangat puas dengan Paul," ujar McGuinness kepada the Manchester Evening News, Selasa 12 Januari 2010.

"Tidak mudah baginya (Pogba) saat ini, tapi setidaknya kini ia membicarakan soal sepakbola," tambah sang pelatih.

Kedatangan Pogba menuai kontroversi karena MU dinilai 'mengambil' aset Le Havre. Maklum saja, Pogba adalah produk didikan Le Havre dan masih memiliki kontrak selama setahun. Le Havre kemudian menuding kalau Setan Merah melakukan praktek suap pada pihak Pogba.

Masalah ini berujung cukup panjang karena Le Havre mengadukan MU ke Otoritas Sepakbola Dunia, FIFA. Pada Oktober 2009, Setan Merah
mengklaim kalau mereka memenangi gugatan itu dan berhak mendaftarkan
Pogba di Premier League.

Namun, klaim itu sudah dibantah Le Havre. Klub asal Perancis itu menegaskan kalau belum ada keputusan bulat yang diputuskan.

Tapi untuk saat ini, Pogba sepertinya masih menikmati masa bersama rekan-rekannya di MU U-18."Dia tahu, seperti para pemain muda lainnya, apa arti penting Youth Cup untuk Manchester United," kata McGuinness merujuk pada kompetisi yang tengah mereka jalani.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024