Ada yang Mau Pukuli David De Gea Usai Blunder

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Kesalahan David De Gea saat Manchester United jumpa Tottenham Hotspur, Jumat 19 Juni 2020 atau Sabtu dini hari WIB, telah memancing amarah dari sejumlah kalangan. Bahkan, ada yang mau memukuli De Gea karena performa buruknya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Adalah legenda MU, Roy Keane, yang mau memukuli De Gea setelah melihat blunder konyolnya. Keane tak habis pikir, De Gea bisa melakukan blunder sekonyol itu.

Padahal, menurut Keane, sepakan Steven Bergwijn, seharusnya bisa dengan mudah diantisipasi De Gea. Yang terjadi malah sebaliknya, De Gea malah gagal menahan laju bola yang arahnya bisa dibaca dengan mudah.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Saya mau berdebat atau bahkan berkelahi dengannya di masa jeda. Saya mau layangkan pukulan ke pria ini. Konyol rasanya, saya ternganga karena heran" kata Keane dilansir The Sun.

Baca juga: MU Merana karena Aksi Bodoh De Gea dan Maguire

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

De Gea sebenarnya, disebut Keane, sebagai kiper papan atas dunia. Namun, Keane melihatnya sebagai badut yang layak ditertawakan orang-orang.

Kiper MU, David De Gea, blunder saat berupaya blok sepakan Steven Bergwijn

Pun dengan Maguire. Gelandang yang dulu mengenakan nomor punggung 16 di MU itu, melihat Maguire sebagai bek kacangan.

"Harusnya mereka malu. Saya syok melihat penampilan mereka. Keduannya pemain internasional. Lakukan pekerjaanmu, bukan soal memenangkan kompetisi, tapi tembus empat besar saja," tegas Keane.

Baca juga: Solskjaer Berantem dengan Sahabatnya karena De Gea dan Maguire

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya