Preview Arsenal vs Bolton

Kini, Tak Ada Tim Seambisius Arsenal

VIVAnews - Jenderal lini tengah Arsenal, Cesc Fabregas mengirim pesan kepada Chelsea dan Manchester United. "Saat ini, tak ada tim seambisius The Gunners," kata Fabregas.

Arsenal akan kembali bersua Bolton Wanderers di Emirates Stadium, dini hari nanti, setelah menaklukkannya di Reebok Stadium 2-0, Minggu 17 Januari 2010. Laga tunda ini sangat penting karena The Gunners bisa memimpin klasemen Premier League jika kembali unggul minimal dengan selisih dua gol.

"Kini, tak ada tim yang ingin terus menang seperti kami," kata Fabregas seperti dilansir Daily Express.

Bos The Gunners, Arsene Wenger meyakini skuatnya akan mendapatkan suntikan moral berharga jika memimpin klasemen. Secara psikologis, The Young Gunners akan semakin percaya diri di tengah keraguan yang menggelayut sejak awal musim.

Fans Arsenal dan seluruh elemen tim memang sudah terlalu lama puasa gelar, hampir lima tahun. Piala FA menjadi trofi terakhir The Gunners, dan Arsenal kali terakhir memenangi Premier League 2004.

Kembalinya Sang Kapten Fabregas dari cedera juga menjadi suntikan moral berharga buat The Londoners. Pasalnya, Fabregas langsung mencetak gol saat menumbangkan Bolton 2-0.

"Kami harus mengamankan poin sebanyak mungkin jika ingin menjadi juara," sambut bek Bacary Sagna.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum
Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024