Kasihan Liverpool, Baru Bisa Pesta Juara Tahun Depan

Pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool bisa menggelar pesta meriah dalam merayakan gelar juara Premier League musim 2019/20. Pemerintah Liverpool telah mengonfirmasi, parade perayaan gelar juara Premier League boleh saja digelar.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Namun, pemerintah Liverpool tak sembarangan mengeluarkan izin. Parade perayaan gelar juara Premier League Liverpool boleh digelar jika kondisi di Inggris sudah kondusif.

Penyebaran virus corona COVID-19 menjadi kunci atas izin resmi yang dikeluarkan pemerintah Liverpool terkait niat menggelar perayaan juara.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain Liverpool rayakan juara Premier League

Dilansir Daily Mirror, jika penyebaran virus corona sudah bisa ditangani, maka perayaan gelar juara boleh digelar.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Bahkan, pemerintah Liverpool memberikan izin kepada para pemain The Reds untuk merayakan gelar juara dengan menggunakan bus double decker yang atapnya terbuka.

"Kami benar-benar memberikan perhatian bagaimana gelar juara ini bisa dirayakan dengan meriah dan terhormat, demi klub serta fans," kata salah seorang juru bicara pemerintah Liverpool.

"Perayaan bisa digelar, jika kondisi sudah aman, aturan karantina melonggar, dan rasio infeksi virus sudah mulai menurun," lanjutnya.

Aturan social distancing juga menjadi salah satu hal yang mutlak untuk dijalankan. Namun, pemerintah Liverpool pesimistis aturan itu bisa dijalankan dengan baik karena antusiasme fans yang begitu tinggi.

Dengan situasi ini, bisa jadi Liverpool baru bisa merayakan gelar juara di 2021 mendatang. Sebab, perkembangan virus corona di Inggris masih begitu mengkhawatirkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya