De Gea Tumbang, Sejumlah Bintang MU Malah Kembali

Bek Manchester United, Victor Lindeloef
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United tengah dipusingkan dengan kondisi kiper David De Gea, yang tumbang saat membela Timnas Spanyol di laga melawan Swedia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020. Saat kondisi tak menguntungkan itu, MU malah mendapat suntikan tenaga di lini belakang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Victor Lindeloef dipastikan bisa kembali menemani Harry Maguire di jantung pertahanan. Setelah melakoni tes medis, Lindeloef dinyatakan fit untuk tampil di laga melawan Liverpool, akhir pekan nanti.

Sebenarnya, Lindeloef sudah main untuk Swedia di laga melawan Spanyol. Kala itu, performanya terlihat menjanjikan, meski baru saja sembuh dari cedera punggung.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Tim medis MU kemudian mengevaluasi kondisi bek 25 tahun tersebut. Ternyata, kondisi punggungnya sudah terbilang kuat.

Kini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tinggal memilih siapa partner dari Harry Maguire, Lindeloef atau Axel Tuanzebe.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Selain Lindeloef, dilansir Manchester Evening News, sebenarnya ada dua pemain MU lainnya yang mulai kembali berlatih. Mereka adalah Anthony Martial dan Luke Shaw. Keduanya hampir dipastikan bisa masuk line up di laga melawan Liverpool.

Hanya saja, MU masih menunggu kondisi dua pemain lainnya, Paul Pogba dan Aaron Wan-Bissaka, yang masih melakoni program rehabilitasi.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024