Pengalaman Akan Bawa MU Juara Liga Inggris

VIVANews - Meski saat ini menjadi penghuni puncak klasemen, hal itu bukan jaminan Chelsea akan finis sebagai juara Liga Inggris (Premier League). Dalam kompetisi, pengalaman memenangkan gelar justru menjadi kunci.

Penilaian itu dilontarkan kiper Manchester United, Edwin van der Sar. Menurutnya, The Red Devils punya banyak pengalaman untuk itu.

"Pengalaman sangat membantu kami," kata Van der Sar saat ditanya soal peluang timnya seperti dilansir dari Tribalfootball, Kamis 4 Februari 2010.

Dalam catatan, MU sudah mengoleksi 18 gelar Liga Inggris. Dibandingkan The Blues yang baru pertama mencicipi gelar pada musim 1954-1955, dan yang terkhir musim 2004-2005 dan 2005-2006 bersama Jose Mourinho.

Namun, pada musim ini Chelsea untuk sementara memimpin klasemen sementara dengan 55 poin. Sedangkan MU baru mengoleksi 53 poin atau terpaut 2 angka dengan Chelsea.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut Ditemukan
PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024