MU Ajukan Penawaran Final Buat Sancho, Terima atau Tidak Dortmund?

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dikabarkan memberikan penawaran terakhir pada Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho. Setan Merah mengajukan proposal sebesar £80 juta atau setara Rp1,5 triliun.

Jadon Sancho Paksa Man United untuk Memilih

Sancho menjadi target utama Setan Merah yang hingga kini tak kunjung merapat. Padahal, MU sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Die Borussen.

Masalahnya, Dortmund enggan menurunkan harga dari sang pemain yang mencapai £110 juta. Di tengah kondisi keuangan yang tak menentu akibat pandemi virus corona COVID-19, harga dari pemain asal Inggris dianggap tak masuk akal.

Jose Mourinho: Real Madrid Klub yang Rendah Hati

Namun, MU tak mau menyerah demi mendapatkan buruan utamanya itu. Dikutip The Sun, manajemen The Red Devils sudah menyodorkan penawaran final pada Dortmund sebesar £80 juta.

MU sudah tak mau lagi terlibat tawar menawar dengan Dortmund. Andai mereka tak menerima, Setan Merah akan mundur dari perburuan.

29 Tim Ini Lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025, Tinggal 3 Tiket Lagi

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sendiri saat ini tengah berjuang untuk finis di posisi empat besar demi tiket lolos ke Liga Champions. Target itu harus diwujudkan agar Sancho mau merapat ke Old Trafford.

Peluang tersebut masih terbuka lebar mengingat Marcus Rashford cs memiliki dua laga tersisa. Mereka hanya perlu imbang dua kali demi mewujudkan mimpi tampil di kompetisi kasta tertinggi Benua Biru.

Baca juga

Ketika 2 Poin Lebih Berharga Buat MU Ketimbang 3 Poin

Anggaran Pelatnas Timnas Indonesia Berpotensi Cair Pekan Depan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya