Skor Kacamata Hiasi Babak I Leicester Vs MU, Tim Tamu Diuntungkan

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Premierleague.com

VIVA – Manchester United bertandang ke markas Leicester City dalam partai pamungkas Premier League di King Power Stadium, Minggu 26 Juli 2020. Untuk sementara, kedua tim masih imbang tanpa gol.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kedua tim tampak sangat bernafsu mencuri kemenangan. Sangat wajar, karena duel ini menentukan kelolosan kedua tim ke Liga Champions.

Namun, peluang baru tercipta di menit 12. Tandukan Mason Greenwood masih melambung di atas mistar gawang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tiga menit berselang, Leicester hampir saja mencuri gol lebih dulu memanfaatkan kesalahan organisasi Setan Merah di sektor pertahanan. Nemanja Matic salah memberi umpan yang disambar oleh Wilfried Ndidi. Beruntung, tembakannya masih melambung.

The Foxes kembali mengancam lewat serangan balik kilat di menit 25. Ndidi melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis David de Gea. Bola liar disambar Jamie Vardy namun masih bisa diamankan lagi sama De Gea.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

MU sebenarnya sempat mencetak gol di menit 32. Umpan panjang Paul Pogba diambil Bruno Fernandes namun sang pemain sudah terlebih dulu terperangkap offside.

Peluang terbaik MU hadir di menit 42. Marcus Rashford, yang diapit tiga pemain, masih bisa melepaskan tembakan di kotak penalti. Sayangnya, masih melenceng dari sasaran.

Skor kacamata menjadi penghias babak pertama. Andai hasil imbang bertahan hingga pertandingan usai, MU akan diuntungkan dengan keunggulan poin dari Leicester.

Susunan pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel (PG); James Justin, Wes Morgan, Jonny Evans, Marc Albrighton, Hamza Choudhury, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy.

Manchester United: David de Gea (PG); Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Brandon Williams, Paul Pogba, Nemanja Matic, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Anthony Martial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya