Juergen Klopp Ungkap Rencana Setelah Meninggalkan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan, rencana masa depannya setelah kontraknya berakhir bersama The Reds. Klopp mengaku, akan rehat selama setahun sebelum memutuskan mengambil pekerjaan baru.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Klopp sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 bersama Liverpool. Jika rencananya tidak berubah, Klopp dipastikan tidak akan melanjutkan pekerjaan sebagai manajer Liverpool karena dirinya ingin beristirahat selama 1 tahun.

"Saya akan beristrahat selama satu tahun dan bertanya kepada diri sendiri apakah saya masih merindukan sepakbola," ujar Klopp kepada Sportbuzzer.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Jika saya berkata tidak, maka itu adalah akhiir dari kisah manajer bernama Juergen Klopp. Jika saya tidak lagi menjad manajer, akan ada satu hal yang saya rindukan, yaitu tensi brutal sebelum pertandingan," ucapnya.

Diketahui, Klopp dan Liverpool telah meraih semua gelar yang diinginkan dalam beberapa musim terakhir. Mereka mampu mengakhiri puasa gelar di Premier League, merebut trofi Liga Champions, serta meraih gelar di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Namun, Klopp merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Menurutnya, Liverpool harus tampil lebih baik dan dirinya masih haus akan gelar juara.

"Seluruh klub sedang menanti musim yang baru, kami ingin menjadi lebih baik lagi. Kami sudah tidak sabar untuk mengejar lawan dan bola di lapangan," katanya.

"Kami juga ingin terus menjadi tim yang sangat tak menyenangkan untuk dilawan. Kami tidak ingin mempertahankan gelar apapun, kami ingin meraih gelar yang baru dan meraih kemenangan terus," tutur manajer asal Jerman tersebut.

Baca Juga:

Thiago Makin Dekat dengan Liverpool, Kontraknya 4 Tahun?

Liverpool Jalani Pramusim di Austria, Pemain Baru Ikut Bergabung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya