Kesal Diganggu, Shaqiri Tendang Van Dijk

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, melepaskan sebuah tendangan ke arah rekan setimnya, Virgil van Dijk. Tindakan tersebut dilakukan Shaqiri karena kesal terhadap Van Dijk yang mengganggu dirinya saat sedang diwawancara.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Dalam sebuah video di akun Instagram resmi Liverpool, terlihat Shaqiri sedang diwawancara oleh reporter. Namun sesaat kemudian, Van Dijk dan Gergino Wijnaldum, memutuskan untuk menggangunya sambil mengendarai sepeda.

Kedua pemain asal Belanda itu tampak berputar-berputar saat Shaqiri sedang menjawab pertanyaan reporter. Awalnya, Shaqiri tetap tenang dan melanjutkan wawancara.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Namun, lama-lama pemain berpaspor Swiss itu agak kesal dan berusaha mengusir rekan setimnya tersebut ketika mereka datang kembali. "Pergi jauh kau," teriak Shaqiri sambil mencoba menendang punggung Van Dijk dengan bercanda.

Chelsea Mulai Jual Pemain

Sementara itu, Shaqiri hanya mampu tampil dalam 11 pertandingan pada musim lalu. Ia kalah bersaing dengan trio maut The Reds, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Selain itu, Shaqiri juga sulit masuk ke dalam tim utama karena cedera otot yang kerap membuatnya absen. Kendati demikian, Shaqiri tidak memiliki niat untuk meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini dan akan terus berjuang mendapatkan posisi sebagai pemain inti.

"Anda cedera atau Anda tidak cedera, Anda pasti frustrasi jika tidak bermain. Tetapi, saya sangat menantikan musim baru dan berusaha membantu tim sepanjang waktu. Jadi, saya masih memiliki kesempatan untuk bermain seperti musim pertama saat saya datang," ujar Shaqiri, seperti dikutip Daily Mail, Senin 17 Agustus 2020.

Saat ini, Shaqiri bersama skuad Liverpool tenga berada di Austria untuk menjalani pemusatan latihan jelang Premier League 2020/2021. Tim asuhan Juergen Klopp itu telah memulai persiapan setelah memberikan libur satu pekan kepada para pemain.

Liverpool pun telah memutuskan untuk melakoni pertandigan uji coba pada pramusim kali ini. Namun, mereka akan memulai pertandingan perdana di musim baru melawan Arsenal pada ajang Community Shield, Sabtu 29 Agustus 2020.

Baca Juga:

Juergen Klopp Ungkap Rencana Setelah Meninggalkan Liverpool

Thiago Makin Dekat dengan Liverpool, Kontraknya 4 Tahun?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya