Cemen, Bek Liverpool Tidak Ingin Messi Main di Premier League

Wing-back Liverpool, Andrew Robertson (kanan)
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Bek Liverpool, Andy Robertson, mengungkapkan, perasaan cemen di tengah spekulasi kepindahan Lionel Messi dari Barcelona. Robertson mengaku, tidak ingin melihat Messi bergabung dengan salah satu klub Premier League.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Saat ini, Messi dikabarkan tengah mengirim permintaan kepada Barcelona bahwa dia ingin keluar hengkang. Padahal, megabintang asal Argentina itu telah merumput bersama Azulgrana selama dua dekade lebih.

Manchester City disebut-sebut sebagai tim yang paling terdepan untuk mendapatkan Messi karena kekuatan finansial mereka. Selain itu, sosok Pep Guardiola disinyalir menjadi salah satu faktor yang membuat Messi ingin pindah dari Barcelona ke ManCity.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Baca Juga: Griezmann Bujuk Messi Agar Tetap Bertahan di Barcelona

Hal tersebut tentunya akan memberikan kesempatan bagi penggemar Premier League untuk melihat Messi setiap pekannya pada musim ini. Namun, Robertson malah mengingingkan sebaliknya, dan berharap Messi tidak melanjutkan kariernya di Premier League.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Saya pikir Liverpool telah memutuskan bahwa kami mengesampingkan peluang untuk bisa merekrutnya. Jadi, saya tidak ingin dia berada di Premier League dan mudah-mudah dia tetap di Barcelona," ujar Robertson, seperti dikutip Mirror, Jumat 4 September 2020.

"Saya pernah berhadapan dengan dia dua kali, dan itu merupakan pertandingan tersulit yang pernah yang saya mainkan," katanya.

Baca Juga: Sang Ayah Sebut Messi Mulai Pikirkan Bertahan di Barcelona

Bersama Liverpool, Robertson memang sudah pernah menghadapi Messi sebanyak 2 kali pada Liga Champions 2018/2019. Di pertemuan pertama, Liverpool kalah 0-3 di Camp Nou dengan Messi mencetak 2 gol.

Sedangkan, pertandingan kedua di Anfield menjadi kenangan indah bagi Robertson dan Liverpool. Mereka berhasil mempecundangi Barcelona 4-0, dan membuat Messi menangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya