Griezmann Bujuk Messi Agar Tetap Bertahan di Barcelona

Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, disebut-sebut akan mendapatkan berkah jika Lionel Messi benar-benar pindah pada bursa transfer musim ini. Kepergian Messi tentunya bakal memuluskan Griezmann untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Saat ini, Messi dilaporkan ingin pindah dari Barcelona. Messi mengejutkan seluruh pecinta sepakbola dengan menyatakan niatnya pada Barcelona agar melepasnya dengan status bebas transfer.

Sayangnya, permintaan Messi tidak langsung disetujui oleh petinggi El Barca. Manajemen klub yang bermarkas di Camp Nou ngotot mempertahankan Messi dan hanya mengizinkannya pergi apabila ada klub peminat yang membayar klausul pelepasan sebesar 700 juta euro (Rp12,1 triliun).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Baca Juga: Griezmann Bakal Dapat Berkah Kepergian Messi dari Barcelona

Akan tetapi, Griezmann mengaku, kurang setuju dengan pilihan keputusan yang akan diambil Messi. Ia bahkan membujuk megabintang asal Argentina itu agar tetap bermain bersamanya di Barcelona hingga beberapa musim ke depan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tapi hal itu sebenarnya menjadi kepentingan antara dia dan klub. Kami hanya berharap dia bertahan," kata Griezmann kepada M6, Jumat 4 September 2020.

"Kami pun telah mendentan sedikit tentang segalanya, tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua perselingkuhan yang terjadi ini," ujarnya.

Baca Juga: Ini Hasil Pertemuan Ayah Messi dengan Presiden Barcelona

Meski musim pertama Griezmann di Azulgrana bersama dengan Messi kurang begitu memukau. Sebab, pemain berpaspor Prancis hanya mampu mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi dan cuma bisa mencetak 15 gol.

Torehan tersebut tentunya jauh dari apa yang diharapkan Barcelona terhadap Griezmann. Namun, situasi tersebut terjadi karena eks penyerang Atletico Madrid itu masih berada di bawah bayang-bayang Messi dan jarang sekali mereka diturunkan secara bersamaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya