Eks Kiper Timnas Inggris Bikin Blunder Memalukan, Spurs Kena Getahnya

Kiper Tottenham Hotspur, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Nasib sial dialami Tottenham Hotspur saat menjalani laga uji coba kontra Watford. Spurs dipaksa menelan kekalahan akibat blunder memalukan yang dibuat kiper barunya, Joe Hart.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dalam duel di Vicarage Road, Sabtu 5 September 2020, Hart bermain selama 45 menit di babak pertama. Dia kemudian digantikan Paulo Gazzaniga di awal babak kedua.

Baca juga: Joe Hart Siap Habis-habisan Bersama Tottenham Hotspur

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sayang, penampilannya jauh dari harapan di laga tersebut. Eks kiper Manchester City dan Timnas Inggris itu tampil mengecewakan lantaran membuat blunder yang berujung gol pertama Watford yang dicetak oleh Domingos Quina di menit 20.

Kiper 33 tahun itu gagal menghalau sepakan keras Quina dari luar kotak penalti. Dia tampak kaget dengan tembakan tersebut. Padahal, bola sempat mengenai tangannya namun pada akhirnya tetap menembus jala gawang Spurs.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Setelahnya, Andre Gray menggandakan keunggulan Watford di menit 39 sebelum ditipiskan oleh penalti Son Heung-min. The Lilywhites pun menyerah 1-2.

Situasi ini bisa jadi alarm tanda bahaya bagi Hart. Pasalnya, dia datang dengan niat menantang Hugo Lloris sebagai kiper utama seperti dikutip The Sun.

Bisa saja, kejadian ini membuat manajer Jose Mourinho tak meliriknya lagi sebagai pesaing Lloris. Tapi, Hart masih bisa memperbaiki performanya meski pekan depan Premier League sudah dimulai.

Persiapan Spurs dalam menyambut Premier League musim depan terbilang cukup baik. Dari empat laga uji coba, mereka hanya menelan satu kekalahan dan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya