Komentar Berkelas Ancelotti Tanggapi Rekor Sempurna Everton

Manajer Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • www.evertonfc.com

VIVA – Kejutan Everton di Premier League musim 2020/21 ini berlanjut. The Toffees melanjutkan rekor sempurna dengan menekuk Brighton & Hove Albion 4-2 di Goodison Park, Sabtu 3 Oktober 2020.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Raihan ini membuat Everton memuncaki klasemen Premier League dengan hasil sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Leicester City dan Liverpool yang belum bertanding di pekan ini.

Komentar berkelas langsung diungkapkan manajer Everton, Carlo Ancelotti, usai timnya menggasak Brighton. Dia juga memuji peran James Rodriguez yang semakin moncer usai meninggalkan Real Madrid.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

(Baca juga: Fakta Mengerikan James Rodriguez, Dibuang Madrid Ngamuk di Everton)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Penampilan kami begitu komplet dan inilah alasan mengapa kami pantas menang. James (Rodriguez) tampil dengan sangat baik. Seorang pemain yang berkualitas tak punya masalah beradaptasi," kata Ancelotti dilansir situs resmi Everton.

"Sepakbola tidak terlalu rumit. Lapangan selalu sama, lawan selalu punya 11 pemain. Bola sama dan gawang tidak bergerak. Sepakbola itu sederhana," lanjut eks pelatih Bayern Munich dan Real Madrid ini.

Selain James, penampilan berkelas juga ditunjukkan Dominic Calvert-Lewin. Bomber 23 tahun ini memimpin top scorer Premier League dengan 6 gol dari 4 laga.

"Soal Dominic, bukan hanya satu faktor terkait penampilan apiknya. Dia percaya diri dan kami melihat dia semakin membaik. Dia mencetak banyak gol yang merupakan hal terpenting untuk seorang striker," ungkap Ancelotti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya