MU Amankan Jasa Bintang Muda Atalanta

Pemain muda Atalanta, Amad Traore.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta untuk mengamakan jasa Amad Traore. Kabar tersebut diungkapkan oleh pakar bursa transfer yang jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano.

Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

Melalui unggahan di media sosial pribadinya, Senin 5 Oktober 2020, Romano menyampaikan bahwa MU berhasil mendapatkan kesepakatan secara permanen dengan Traore. Sayangnya, winger berusia 18 tahun itu belum bisa merapat pada musim panas ini.

Baca Juga: Inter Milan Resmi Dapatkan Mantan Bek Sayap Manchester United

Bek Timnas Jerman di EURO 2024 dalam Bidikan Liverpool

Traore baru akan bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2021. Hal ini disebabkan adanya permasalahan paspor dan izin kerja yang membuat Traore menunda keberangkatannya ke Old Trafford.

"Kesepakatan telah disetujui antara Manchester United dan Atalanta pada saat ini. Tetapi, akan selesai pada Januari mendatang karena masalah paspor dan izin kerja yang menunggu keputusan lebih lanjut," tulis Romano, di akun Instagram pribadinya, Senin 5 Oktober 2020.

Persik Kediri Selangkah Lagi Dapatkan Pemain dari Liga Vietnam

"Manchester United akan membayar 30 juta euro plus tambahan untuk merekrut Traore. Manchester United yakin bahwa Traore memiliki masa depan yang sama dengan Dejan Kulusevski yang bergabung dengan Juventus dari Atalanta pada musim panas ini," sambungnya.

Baca Juga: Edinson Cavani Terselamatkan dari Debut Pahit Bersama MU

Sebelumnya, pemain berpaspor Pantai Gading itu memiliki kesepakatan untuk menjalani masa peminjaman ke Parma selama tiga pekan. Akan tetapi, kesepakatan itu kemudian dibatalkan setelah MU mengajukan tawaran pada hari ini.

Pada musim lalu, Traore telah mencicipi atmosfer Serie A bersama Atalanta dengan bermain selama 25 menit. Dalam debutnya yang singkat itu, ia berhasil mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya