Inter Milan Resmi Dapatkan Mantan Bek Sayap Manchester United

Mantan pemain belakang Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Instagram/@matteodarmian36

VIVA – Inter Milan mengumumkan rekrutan anyar mereka pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Nerazzurri resmi mendapatkan bek sayap Matteo Darmian dari Parma.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Sejak bursa transfer dibuka, Inter memang aktif dalam berbelanja pemain baru. Mereka ingin memperkuat tim agar bisa meraih Scudetto musim ini.

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions, Inter Milan Akui Berada di Grup Berat

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Nyaris seluruh seluruh sektor di skuad La Beneamata diperkuat. Termasuk keinginan mereka untuk memperkuat pos pertahanannya agar semakin kokoh.

Beberapa saat yang lalu, Inter baru saja mengumumkan kedatangan bek kanan baru. Mereka mendapatkan jasa mantan bek sayap Manchester United, Matteo Darmian.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Menurut keterangan resmi di laman resmi Inter Milan, Darmian bergabung dengan status pinjaman. Ia akan memperkuat Nerazzurri selama satu musim hingga tahun 2021.

Namun, Inter memiliki kewajiban untuk membeli Darmian dari Parma di akhir masa pinjamannya. Menurut rumor yang beredar, pelatih Inter, Antonio Conte memang sangat ngotot menginginkan Darmian.

Conte menilai, Darmian adalah bek yang bisa bermain di berbagai posisi. Apalagi, Conte juga pernah bekerja sama dengan Darmian saat sang pelatih menangani tim nasional Italia.

Baca Juga: Diwarnai 2 Kartu Merah, Duel Lazio Vs Inter Milan Berakhir Antiklimaks

Darmian kemungkinan besar akan diplot sebagai bek tengah di Inter Milan. Kendati, posisi aslinya adalah sebagai bek kanan.

Pemain berusia 30 tahun itu merupakan bek kanan kedua yang dibeli Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka berhasil mendapatkan Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya