Shaqiri Bertahan di Liverpool, Alasannya Apa?

Winger Liverpool, Xherdan Shaqiri.
Sumber :
  • https://twitter.com/LFC

VIVA – Bintang Liverpool, Xherdan Shaqiri akhirnya buka suara terkait statusnya bersama The Reds. Dia masih bertahan di Anfield meski namanya santer dikabarkan pergi, apa alasannya?

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Shaqiri menjadi salah satu pemain The Reds yang ramai diisukan berakhir di Anfield di bursa transfer musim panas ini. Itu berbarengan dengan dua nama lain, yaitu Marko Grujic dan Harry Wilson. 

Baca juga: Kasihan Robertson, Setim dengan Pemain yang Buat Liverpool Menderita

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tapi hingga bursa transfer di tutup, hanya Grujic yang akhirnya pergi. Dia bergabung dengan klub Portugal, Porto dengan status pemain pinjaman. 

Dilansir Football365, pihak Shaqiri diberikan kesempatan melakukan diskusi dengan beberapa klub peminat. Tapi hingga di tutupnya bursa transfer, tidak ada yang menemui kata sepakat. Rumor beredar harga 20 juta poundsterling yang dibanderol Liverpool dianggap kemahalan. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Tapi Shaqiri punya tanggapan lain, dia mengatakan gagalnya dia berlabuh ke klub lain bukan karena harga atau negosiasi yang tidak berhasil. Melainkan keinginannya untuk bertahan di Anfield.

Baca juga: Dua Kali Mohamed Salah Jadi Pahlawan di SPBU 

"Banyak tertulis di media, akhirnya saya bertahan di Liverpool. Saya memutuskan berada di Liverpool, dan di sepakbola selalu ada spekulasi," kata Shaqiri. 

Shaqiri masuk dalam salah satu pemain yang dijual karena penampilannya yang belum memuaskan. Di musim lalu misalnya, dia lebih banyak dicadangkan dan dipercaya tampil di 11 laga segala kompetisi dengan torehan satu gol. Ditambah lagi cedera kerap menghantuinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya