Dua Kali Mohamed Salah Jadi Pahlawan di SPBU

Bintang Liverpool, Mohamed Salah
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bintang liverpool">Liverpool, Mohamed Salah, kembali menjadi buah bibir karena aksi heroiknya di luar lapangan. Mantan winger AS Roma tersebut baru saja menolong seorang tunawisma.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Kejadiannya beberapa waktu lalu. Salah menolong pria bernama David Graig dari gangguan berandalan.

Baca juga: Liverpool Mulai Pikirkan Cara Salip MU dalam Perburuan Jadon Sancho

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

“Sa;ah sangat luar biasa atas apa yang dilakukan bersama Liverpool di atas lapangan. Dia mendengar apa yang dikatakan para berandalan itu ke saya, lalu dia balik mengatakan, ‘itu bisa menjadi kalian dalam beberapa tahun ke depan,’” kata Craig.

Yang dikatakan oleh Craig tidak mengada-ada. Sebab aksi Salah tersebut terekam oleh CCTV di sebuah stasiun pengisian bahan bakar tidak jauh dari Anfield.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Bukan hanya membantu sang tunawisma dari gangguan berandalan, namun Salah juga memberinya hadiah, 100 poundsterling atau sekitar Rp1.900.000.

“Saya merasa seperti sedang halusinasi bisa bertemu Salah dan diberi uang. Dia sempat bertanya alasan saya mengemis, kemudian pergi ke ATM dan memberikan 100 poundsterling,” sambung pria yang tinggal di jalanan sejak enam tahun terakhir itu.

Ini bukan kali pertama Salah memperlihatkan aksi kedermawanan. Sebelumnya dia juga pernah bagi-bagi rejeki dengan mentraktir seluruh orang yangs sedang mengisi bahan bakar di sebuah SPBU dekat Anfield.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya