Kabar Buruk Hampiri MU di Jeda Internasional

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Kabar buruk menghampiri Manchester United di jeda internsional. Bek tengah MU, Eric Bailly kembali mengalami cedera saat membela Timnas Pantai Gading dan terancam absen membela Setan Merah di Premier League pekan depan.

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 9 Oktober 2020, bintang MU itu memperkuat Timnas Pantai Gading saat ditahan imbang Belgia 1-1 dalam laga ujicoba. Dalam pertandingan ini, Bailly gagal tampil penuh 90 menit.

Baca: MU Cemas, Performa Bruno Fernandes Terancam Melempem

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Dia dikabarkan menderita cedera hamstring dan terpaksa ditarik keluar di menit 70 dan digantikan Odilon Kossounou. Bailly keluar lapangan sambil memegangi bagian belakang kaki kanannya.

Bailly pun terancam absen untuk pertandingan MU mendatang menghadapi Newcastle United, pekan depan. Ini merupakan pukulan bagi MU yang dalam beberapa pertandingan terakhir menampilkan bentuk pertahanan tim yang buruk.

Hasil Manis Tuan Rumah Piala Afrika dan Piala Asia 2023, Sama-sama Melaju ke Final

Seperti diketahui, Harry Maguire dan Victor Lindeloef belum memulai musim ini dengan performa yang bagus. Sementara Axel Tuanzebe juga belum mencapai kebugaran penuh untuk diturunkan dalam pertandingan Premier League.

Timnas Pantai Gading juara Piala Afrika 2023

Juara Piala Afrika, Kisah Pantai Gading Mirip Timnas Portugal di EURO 2016

Kisah Pantai Gading mirip dengan Timnas Portugal di EURO 2016. Di mana, mereka sama-sama terseok di fase grup, namun akhirnya bisa mengakhiri dengan gelar juara.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024