Alisson Becker Cedera, Liverpool Incar Kiper Stoke City

Kiper timnas Inggris, Jack Butland
Sumber :
  • talksport.com

VIVA –  Liverpool dikabarkan mengincar kiper Stoke City, Jack Butland. Hal ini tidak terlepas dari cederanya penjaga gawang utama, Alisson Becker. 

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Kiper internasional Brasil tersebut mengalami cedera dan harus absen selama enam pekan. Becker mengalami cedera bahu. 

Becker mengalami cedera saat berlatih menjelang pertandingan melawan Aston Villa. Becker kemudian absen di laga tersebut, dan posisinya digantikan oleh Adrian. 

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sayangnya penampilan Adrian tidak memuaskan manajer Liverpool, Juergen Klopp. Sebab The Reds dibantai oleh Aston Villa dengan skor 2-7, Senin, 5 Oktober 2020. 

Liverpool pun kemudian ingin mencari kiper baru, dan Butland menjadi salah satu targetnya. Namun, Stoke City tidak ingin melepas Butland dengan harga murah, meski mereka terdegradasi musim lalu. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kiper Liverpool, Alisson Becker, cedera

Baca juga: Jadwal Neraka Everton, Liverpool dan MU Menghantui 

Dikutip dari Sportkeeda, Stoke membandrol Butland dengan harga £30 juta (sekitar Rp573 miliar). Butland sendiri sebenarnya sedang berjuang untuk kembali mendapatkan tempat utama di Stoke. 

Posisi Butland tersingkir dari Adam Davies, eks kiper Barnsley di starting XI. 

Bursa transfer domestik di Inggris memang masih dibuka, dan akan berakhir pada Jumat mendatang. Jika Liverpool setuju dengan harga tersebut, maka Butland akan bisa dimainkan saat The Reds melawan Everton di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya