Usai Hadapi Newcastle, Jadwal Neraka Menanti MU

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United bersiap melawat ke St. James Park, markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 18 Oktober 2020. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah terpuruk.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Memainkan tiga laga Premier League musim ini, MU baru mengoleksi tiga poin. Gawang mereka sudah kebobolan 11 kali, dan cuma mencetak lima gol ke gawang lawan. Posisi 16 klasemen sementara jadi tempat tim berjuluk Setan Merah.

Baca juga: 7 Fakta Menarik Jelang Duel Panas Newcastle Vs MU

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Kekalahan telak 1-6 dari Tottenham Hotspur tentu masih jadi bayang-bayang menakutkan bagi MU. Apalagi mereka bertandang ke markas Newcastle, tim yang sudah mengoleksi dua kemenangan, sekali imbang dan kalah.

Di tengah keterpurukan sekarang ini, MU juga masih dipusingkan dengan jadwal berikutnya. Dikutip dari Soccerway, mereka masih harus menjalani jadwal neraka di Premier League dan Liga Champions.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Pada 21 Oktober 2020 mendatang, MU akan melawat ke markas raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Itu adalah laga perdana Paul Pogba dan kawan-kawan yang tergabung dalam Grup H Liga Champions.

Ujian tak berhenti sampai di sana. Selang tiga hari setelah menghadapi PSG, Setan Merah harus melakoni pertandingan Premier League. Mereka menjamu Chelsea di Old Trafford.

Pertandingan Liga Champions kembali harus dijalani MU pada 29 Oktober 2020. Kali ini mereka bermain di kandang sendiri, menjamu RB Leipzig. Tim tamu sedang dalam performa bagus, karena mereka kini menguasai klasemen Bundesliga berkat dua kemenangan dan sekali imbang.

Tantangan berat untuk MU kembali datang di 1 November 2020. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. The Gunners di bawah asuhan Mikel Arteta sudah mulai berubah dan patut diwaspadai Setan Merah.

Baca juga: Awas MU Jangan Sampai ke Zona Degradasi 

Melihat jadwal yang sudah terbentang di depan mata, Solskjaer harus pintar mengatur kondisi timnya. Kebugaran pemain inti menjadi penting, agar dalam menjalani pertandingan-pertandingan itu mereka bisa menurunkan skuad terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya