Manchester City Bakal 'Meledak' di Markas West Ham United

Pemain Manchester City rayakan gol Gabriel Jesus.
Sumber :
  • twitter/premierleague

VIVA – Manchester City menjalani laga tandang ke Olympic Stadium, markas West Ham United dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 24 Oktober 2020. Tim tamu menargetkan kemenangan agar bisa mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Menjalani empat pertandingan di awal musim ini, ManCity baru mengoleksi tujuh poin. Hasil itu menempatkan mereka di urutan 11 klasemen sementara, atau satu tingkat di bawah West Ham yang juga punya poin sama.

Baca juga: Kejadian Mengerikan Dialami ManCity di Pesawat Jelang Hadapi West Ham

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Manajer ManCity, Pep Guardiola meyakini anak asuhnya bisa bermain baik dan siap memetik kemenangan di markas West Ham. Karena dia merujuk penampilan di empat laga terakhir dengan koleksi tiga kemenangan dan sekali imbang.

"Kami bermain luar biasa dalam tiga atau empat pertandingan terakhir," ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi ManCity.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kami benar-benar bagus sejak pertandingan melawan Leeds dan kami ingin melanjutkan ini. Banyak hal yang telah kami lalui sejauh ini," imbuhnya.

Di Piala Liga Inggris, ManCity mampu menang tiga gol tanpa balas atas Burnley. Lalu mereka imbang 1-1 saat meladeni Leeds United dan menang 2-1 melawan Arsenal di Premier League.

Teranyar ManCity melakoni laga Liga Champions di Etihad Stadium. Raheem Sterling dan kawan-kawan mengalahkan Porto dengan skor 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya