Arsenal vs Leicester City: Aroma Dendam Duel 2 Tim Terluka

Pertandingan Leicester City vs Arsenal
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Arsenal akan menjamu Leicester City di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 25 Oktober 2020 (Senin dini hari WIB). Pertandingan ini disinyalir penuh aroma dendam.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Seperti dilansir Soccerway, kedua tim terakhir kali bersua pada September 2020 di ajang Piala Liga. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal bikin Leicester City tidak berkutik dengan kemenangan meyakinkan 2-0.

Baca: Bersengketa, Arsenal dan Oezil Dianggap Sama-sama Bodoh

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Kekalahan di laga itu pun diprediksi menjadi motivasi tambahan buat Leicester City untuk membalaskan dendam. Apalagi Leicester City juga membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Premier League.

Leicester City yang kalah beruntun di dua pertandingan terakhir Premier League terpaksa harus puas menempati posisi tujuh klasemen sementara dengan torehan sembilan poin. Sama dengan Arsenal yang ada di posisi delapan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Baca: Statistik Menakjubkan Partey, Tunjukkan Arsenal Tak Salah Membelinya

Di sisi lain, Arsenal juga sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. Seperti diketahui, Arsenal memetik kekalahan di laga terakhir Premier League mereka pada 17 Oktober 2020. Saat itu, Arsenal digebuk Manchester City 0-1.

Sementara itu, dari rekor pertemuan kedua tim juga memiliki hasil imbang. Dari lima pertemuan terakhir di semua ajang, kedua tim sama-sama membukukan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya