Gareth Bale Ganas, Jose Mourinho Sentil Real Madrid

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyentil mantan klubnya, Real Madrid, terkait perlakuan terhadap Gareth Bale. Menurut Mourinho, keganasan Bale yang mencetak kemenangan dalam kemenangan Spurs atas Brighton and Hove Albion dengan skor 2-1, jadi bukti Madrid salah membuangnya.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Hubungan Bale dengan Madrid memang tak baik. Saat terpuruk, Bale hanya mendapatkan perawatan fisik saja, tanpa ada dukungan mental.

Justru, saat sedang butuh kepercayaan diri dengan tampil di partai resmi, Bale malah dipinggirkan, terutama oleh pelatih Zinedine Zidane.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Mourinho tak suka melihat Madrid memperlakukan Bale macam itu. Makanya, pria asal Portugal tersebut berusaha keras agar anak asuhnya yang dipinjam dari Madrid itu bisa kembali ke performa terbaik. Dengan demikian, Madrid bisa menyesali perbuatannya terhadap Bale.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial
Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya senang dengannya. Anak baik dengan komitmen kuat, mencintai klub, dan kami begitu senang dia di sini," kata Mourinho dilansir Daily Mirror.

"Ketika punya waktu sekitar lima menit, saya berselancar dengan Safari (internet) untuk menengok situs Real Madrid, mau tahu apa yang mereka katakan," lanjutnya.

Kemenangan atas Brighton membuat Spurs menempel ketat Liverpool di papan atas klasemen sementara Premier League. Mereka kini ada di posisi dua dengan jarak dua angka dari The Reds.

Persaingan ketat macam ini, membuat Mourinho begitu bergairah menghadapinya.

"Premier League merupakan kompetisi terketat. Jika kami membuang dua poin saja, bisa terlempar ke posisi tujuh, delapan, atau sembilan. Begitu indah," terang Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya