Bruno Fernandes Sebut Manchester United Punya Mental Juara

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Bruno Fernandes menyebutkan, Manchester United memiliki mental untuk menjadi juara. Itulah alasan Fernandes bergabung dengan MU, yaitu untuk membantu meraih trofi. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Fernandes tak peduli meski orang lain menanggap MU bukanlah tim yang kuat. Saat ini, The Red Devils berada di peringkat 14 klasemen Premier League dengan memiliki 10 poin, tertinggal delapan angka dari Leicester City sebagai pemuncak. 

MU belum kembali mengangkat piala sejak 2017 lalu, di bawah asuhan Jose Mourinho. Ketika itu Mourinho memberikan gelar Liga Europa dan Piala Liga. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Fernandes tiba di Old Trafford pada Januari lalu, dan berhasil membantu MU sampai ke semifinal Liga Europa dan Piala FA. Di Premier League, MU finish di tiga besar. 

Ketidakkonsistenan MU kemudian mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Salah satunya dari legenda MU, Roy Keane. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Photo :
  • Daily Mirror

Baca juga: Ternyata, Bruno Fernandes Awali Karier Sebagai Bek Tengah

"Bagi saya, saya tidak peduli dengan tim lain. Orang-orang mungkin akan bertanya, mereka lebih baik dari kami, mereka punya starting XI lebih baik, orang lain bisa mengatakan apa yang dipikirkan, saya tidak peduli," kata Fernandes dikutip dari Skysport. 

"Bagi saya, saya datang ke MU untuk memenagkan trofi. Kita bermain di salah satu tim terbaik di dunia. Klub ini telah membuat sejarah di masa lalu, sejarah yang luar biasa," tambahnya. 

Sayangnya MU belum kembali mengangkat trofi sejak musim 2012/2013. 

"Untuk klub seperti MU, itu waktu yang cukup lama sejak kami meraih trofi Premie League. Itu terlalu lama menurut saya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya