Meski Liverpool Menang, Klopp Panas Dingin

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • fourfourtwo.com

VIVA – Kesuksesan Liverpool memetik kemenangan di pekan ke-9 Premier League membuat sang manajer, Juergen Klopp girang sekaligus khawatir. Loh kok bisa?

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool tampil garang saat menjamu Leicester City pada Senin dini hari WIB 23 November 2020. The Foxes dibuat tidak berdaya di Anfield, stadion The Reds. 

Mereka dibungkam tiga gol tanpa balas, masing-masing melalui gol bunuh diri Jonny Evans di menit ke-21, Diogo Jota di menit ke-41 dan Roberto Firmino menit ke-86. Tapi Klopp tidak sepenuhnya senang, ada masalah yang mengganjal perasaan pria asal Jerman itu. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Wajar saja, sebab ada satu pemainnya yang cedera. Dia adalah Naby Keita yang ditarik keluar di awal babak kedua. Ada masalah di bagian pahanya. 

Photo :
  • instagram.com/liverpoolfc/
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Hingga saat ini belum diketahui mengenai seberapa parah cedera sang pemain namun dipastikan itu membuat Klopp pusing tujuh keliling. Sebab dia menambah daftar pemain yang terkapar karena permasalahan yang sama khsusunya di lini tengah. 

Sebelumnya ada Thiago Alcantara, Jordan Henderson higga Alex Oxlade Chamberlain. "Situasi sulit karena Keita keluar usai mengalami cedera otot. Masalah ini semakin besar, para pemain tahu jika mereka bisa latihan, itu tanda mereka sudah memenuhi syarat," kata Klopp, seperti dilansir BBC.

"Kami harus memastikan bahwa mereka bisa pulih cepat dan Keita membuat makin buruk situasi cedera ini," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya