Liverpool Akhiri Paceklik Kemenengan

VIVAnews - Liverpool berhasil mengalahkan tamunya Blackburn Rovers dalam lanjutan Premier League, Minggu, 28 Februari 2010. Duel yang digelar di Anfield ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan The Reds.

Bertanding di hadapan publiknya, Liverpool langsung memimpin lewat gol Steven Gerrard pada menit ke-20. Namun pemain Blackburn, Keith Andrews menyamakannya lewat titik putih penalti pada menit ke-40.

Fernando Torres akhirnya tampil sebagai penyelamat bagi The Reds. Penyerang asal Spanyol itu sukses mencetak gol pada menit ke-44 dan merubah skor menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool semakin mendekati zona big four dengan koleksi 48 poin dari 28 laga. Sedangkan Blackburn kini masih bertengger di papan tengah dengan koleksi 34 poin dari 28 laga.

Hasil ini sekligus mengakhiri paceklik kemenengan yang dialami Liverpool di dua laga terakhirnya di Liga Inggris. Sebelumnya, ditahan Manchester City 0-0 dan kalah 0-1 dari Arsenal.

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah
Mayjen TNI Candra Wijaya, merotasi jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka.

Mayjen TNI Candra Wijaya Rotasi Jabatan Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Ini Daftarnya

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya merotasi sejumlah jabatan pejabat utama Kodam XIII/Merdeka diantaranya tiga Perwira Tinggi dan lima Perwira Menengah.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024