Gawat, Diogo Jota Akan Absen Sekitar 2 Bulan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Diogo Jota
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Kabar buruk kembali diterima oleh Liverpool. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengonfirmasi, jika Diogo Jota akan absen setidaknya dalam dua bulan karena cedera. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sejak tiba dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas ini, penampilan Jota cukup impresif. Ia sudah mencetak lima gol dari sembilan penampilan bersama The Reds di Premier League

Kemudian ia juga telah mencetak empat gol dari enam penampilan di Liga Champions. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain internasional Portugal tersebut mengalami cedera saat Liverpool berlaga di Liga Champions. Ketika itu The Reds bertemu Midtjylland, tengah pekan lalu. 

Jota akan melewatkan delapan pekan, dan kemungkinan baru bisa kembali pada Februari mendatang. Atau tepat saat Liverpool bermain di babak 16 besar Liga Champions. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Photo :
  • Twitter/@OptaJoe

Dikutip dari Goal, Jota setidaknya akan melewatkan 12 pertandingan di Premier League. Termasuk laga-laga penting melawan tim rival terberat Liverpool.

Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United pada 16 Januari mendatang. Dua pekan setelah itu, The Reds akan menantang Tottenham Hotspur. 

Liverpool juga akan bermain di Piala FA pada 8 Januari nanti. Kemudian pada 6 Februari, Liverpool akan menjamu Manchester City. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya