Penilaian Ole Gunnar Solskjaer Soal Penampilan Dean Henderson

Kiper Manchester United, Dean Henderson saat menghalau tembakan Leandro Trossard
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menilai, penampilan kiper, Dean Henderson masih angin-anginan. Hal ini dikatakan Solskjaer usai MU mengalahkan Sheffield United 3-2, Jumat, 18 Desember 2020. 

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Dikutip dari ESPN, Henderson mendapatkan kesempatan bermain keduanya di Premier League musim ini. Ia menggantikan posisi David de Gea, penjaga gawang utama MU. 

Sebelum kembali ke MU, Henderson dipinjamkan di Sheffield United dari 2018-2020. Sayangnya di pertandingan tersebut, penampilan Henderson belum konsisten. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

MU kebobolan terlebih dahulu di menit kelima. Berawal dari kesalahan Dean Henderson, Oliver Burke dengan cekatan mencuri bola dan mengoper ke David McGoldrick yang dimanfaatkan untuk dijadikan gol.

The Red Devils baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 26 melalui Marcus Rashford. Anthony Martial membuat MU berbalik unggul pada menit 33. Kemudian Rashford membuat The Red Devils semakin menjauh 3-1 di menit 51. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

David McGoldrick sempat memperkecil ketertinggalan di menit 87 menjadi 2-3. Tapi Henderson juga menjadi pahlawan MU ketika ia berhasil menyelamatkan tendangan Rhian Brewster untuk menyamakan kedudukan. 

Baca juga: Kalahkan Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan Pemain MU

Tapi Henderson juga menjadi pahlawan MU ketika ia berhasil menyelamatkan tendangan Rhian Brewster untuk menyamakan kedudukan. 

"Itu bagus, jelek dan buruk, mungkin dalam urutan yang berbeda," kata Solskjaer menanggapi penampilan Henderson. 

"Ia terus selalu belajar. Dan ia telah menunjukkan karakternya di sisa pertandingan," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya