Kalahkan Sheffield United, Ole Gunnar Solskjaer Ingatkan Pemain MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus usai mengalahkan Sheffield United di Premier League. Bermain di Bramall Lane Stadium, Jumat, 18 Desember 2020 dini WIB, Sheffield menyerah 2-3 dari MU. 

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

David McGoldrick membawa Sheffield unggul lebih dahulu 1-0 saat pertandingan baru berjalan lima menit. MU baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 pada menit 26 melalui Marcus Rashford. 

Anthony Martial membuat MU berbalik unggul pada menit 33. Kemudian Rashford membuat The Red Devils semakin menjauh 3-1 di menit 51. 

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

David McGoldrick sempat memperkecil ketertinggalan di menit 87 menjadi 2-3. Namun hingga laga berakhir tidak ada gol tambahan lagi. 

Photo :
  • Twitter/@premierleague
Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Baca juga: Drama 5 Gol, MU Menang Tipis Atas Tim Juru Kunci

Dengan hasil ini, MU berada di posisi enam klasemen dengan 23 poin dari 12 laga. Sedangkan Sheffield semakin tenggelam di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi satu angka.

Peluang MU untuk bisa meraih trofi Premier League musim ini masih terbuka. The Red Devils tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool. 

"Saya senang pemain mulai memikirkan itu (gelar juara). Tapi fokus lebih penting dan juga memperkecil jarak juga sangat berarti," kata Solskjaer dikutip dari ESPN.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya