Tuchel Janji Takkan Bikin Kepa Arrizabalaga Telantar di Chelsea

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, berjanji tak akan menelantarkan Kepa Arrizabalaga. Sejak musim panas kemarin, Kepa memang kehilangan tempat sebagai kiper utama The Blues.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Kedatangan Edouard Mendy pada bursa transfer musim panas 2020 membuat Kepa lebih sering berada di bangku cadangan. Namun, Tuchel tidak ingin terus-terusan melihat Kepa kekurangan menit bermain.

Jelang melakoni laga putaran kelima Piala FA 2020/2021 melawan Barnsley, di Venue Oakwell, Jumat 12 Februari 2021, dini hari WIB, Tuchel mengatakan, bahwa dirinya siap memainkan Kepa secara normal.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Saya ingin memainkan dia (Kepa) di pertandingan normal," kata Tuchel, seperti dikutip Tribal Football, Kamis 11 Februari 2021.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel.

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC
Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kepa saat ini berada dalam ketidakpastian meski mendapatkan bayaran yang besar sehingga membuat klub-klub lain tidak bisa membelinya karena terlalu mahal biaya untuk mengangkutnya. 

Selain itu, Kepa juga harus rutin bermain secara reguler agar tidak kehilangan tempat sebagai kiper nomor satu Spanyol jelang perhelatan Piala Eropa 2020 pada musim panas mendatang.

"Dia tidak harus menunjukkan ke saya atau siapa pun bahwa dia siap menjadi nomor satu di Spanyol pada musim panas nanti. Yang penting, dia harus menunjukkan kualitasnya. Tidak lebih dan tidak kurang," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya