Liverpool Vs RB Leipzig Jadi Makin Ruwet, Bikin Pusing

Pemain Liverpool tertunduk usai mengalami kekalahan.
Sumber :
  • skysports.com

VIVA – Status duel Liverpool versus Red Bull Leipzig di babak 16 besar Liga Champions makin rumit. Setelah Liverpool tak bisa masuk ke kawasan Jerman dan laga leg 1 harus dipindah ke tempat netral, ada ancaman duel di Anfield malah gagal digelar.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Liverpool bisa saja menggelar laga kandang melawan Leipzig di tempat netral pula. Ini disebabkan oleh kebijakan karantina yang harus dilakoni oleh Leipzig.

Manajemen Leipzig telah berkoordinasi dengan pemerintah Jerman. Karena Inggris masuk daftar hitam Jerman dalam pandemi virus corona COVID-19, maka kalau saja Leipzig main di Merseyside, prosedur karantina harus dijalani.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dengan kondisi ini, The Times melansir, kemungkinan besar UEFA akan mengambil tindakan, meminta Liverpool memindahkan laga kandangnya di luar Anfield.

"UEFA terus berkoordinasi dengan klub-klub terkait, serta Federasi Sepakbola Jerman dan Inggris," begitu pernyataan resmi UEFA.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Bukan cuma laga Liverpool versus Leipzig saja yang rumit kondisinya. Partai Manchester City kontra Borussia Moenchengladbach juga mengalami situasi serupa, akibat kebijakan imigrasi Jerman.

Pun, laga Chelsea versus Atletico Madrid juga harus mengalami penyesuaian akibat Spanyol masuk daftar hitam imigrasi Inggris.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024