Marahnya Rafa Benitez Usai Kalah

VIVAnews - Raut muka Manajer Liverpool Rafa Benitez terlihat marah usai timnya kalah dari Wigan, Senin, 8 Maret 2010. Ia mempertanyakan komitmen para pemainnya yang dinilai tidak tampil sepenuh hati.

"Semua pemain bertanding tanpa keinginan untuk menang. Terlalu banyak hal yang tidak kami mengerti. Jika tiap kali main seperti ini, kami tak bisa menang di pertandingan mana pun," kata Benitez seperti diberitakan Tribalfootball.

Pada pertandingan semalam, gawang The Reds yang dikawal Reina jebol pada menit ke-35. Gol Hugo Rodallega membuat tuan rumah unggul hingga pertandingan usai.

"Kami harusnya benar-benar kecewa. Di babak pertama kami tidak melakukan apa-apa. Bola hilang dengan mudahnya dan hal ini sulit untuk diterangkan," kata Benitez.

Dengan kekalahan ini, Liverpool masih bertahan di posisi 6 dengan nilai 48 dari 29 laga. Sedangkan Wigan naik ke posisi 14. Wigan menuai 28 poin dari 28 laga.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024