Ngeri, Suporter Serbu Stadion Leeds United Vs Liverpool

Fans Liverpool dan Leeds United unjuk rasa sebelum laga
Sumber :
  • twitter

VIVA – Ratusan suporter yang frustrasi berkumpul di luar Elland Road sebelum pertandingan Leeds United melawan Liverpool pada hari Selasa dini hari WIB, 20 April 2021.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Leeds United di Piala FA

Sekelompok pendukung yang membawa spanduk besar juga meneriakkan "Enam pelacur rakus" mengacu pada tim Premier League yang telah mengumumkan keterlibatan mereka dalam Liga Super Eropa.

Melansir Sportbible, aksi ini merupakan unjuk rasa gabungan fans Liverpool dan Leeds United. Kedua kelompok suporter beraksi sambil memegang spanduk bertuliskan: "RIP LFC: Cinta yang dirusak oleh keserakahan dan korupsi".

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Di sebelah spanduk itu juga terdapat spanduk lain yang dibuat oleh Leeds United Trust dengan pesan "Katakan tidak pada Liga Super".

Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Di samping itu ada kutipan dari Marcelo Bielsa: "Salah satu alasan sepakbola menjadi olahraga paling populer di dunia adalah karena tim yang lemah bisa mengalahkan yang kuat,"

Yang lebih mengerikan, ada juga cuplikan video penggemar yang dikabarkan mengejar manajer Liverpool, Juergen Klopp dan menyapanya dengan ejekan.

Jelas unjuk rasa suporter iini tidak masuk akal, karena keputusan Liga Super Eropa tidak dibuat oleh salah satu pemain atau staf pelatih dari klub yang terlibat.

12 klub pendiri yang terlibat dalam Liga Super adalah enam dari Premier League yaitu Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester City, Manchester United dan Tottenham.

Selain itu ada trio dari Serie A di AC Milan, Inter Milan dan Juventus; serta tiga dari LaLiga: Atletico Madrid, Barcelona dan Real Madrid.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya