Tottenham Hotspur Ingin Djed Spence ke Genoa, Ditukar dengan Radu Dragusin

Radu Dragusin
Sumber :
  • Instagram @radudragusin5

VIVA – Djed Spence menghabiskan paruh pertama musim ini dengan status pinjaman di Championship bersama Leeds United. Meskipun sebelumnya membantu Nottingham Forest memenangkan promosi dari tingkat kedua, dia tidak dapat membuat dampak besar di Elland Road.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Leeds mengirim Spence kembali ke Tottenham baru-baru ini, tetapi masa depan di London utara tampaknya tidak mungkin baginya. Sebaliknya, Spurs yang memiliki Pedro Porro dan Emerson Royal dalam peran yang sama, sekarang mencari pengambil baru untuk full-back.

Resmi Tottenham Hotspur Mendatangkan Djed Spence

Photo :
  • Twitter: Tottenham Hotspur
Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Laporan telah menyarankan mereka bahkan dapat mencoba menjualnya di jendela ini di tengah kekhawatiran atas sikapnya, tetapi Romano sekarang telah mengungkapkan Spence sedang dalam antrean untuk pergi dengan status pinjaman lagi, kali ini untuk Genoa.

Menurut pemberitaan TEAMtalk, Tottenham telah mengajukan tawaran ke Genoa untuk layanan bek tengah Radu Dragusin. Paket terbaru mereka bernilai 25 juta euro ditambah 5 juta euro dalam tambahan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sekarang, Tottenham telah menambahkan insentif ekstra ke Genoa dalam upaya mereka untuk memenangkan perlombaan untuk Dragusin, yang juga telah dikaitkan dengan Bayern Munich dan Napoli.

Menurut Romano, Spurs telah mengusulkan agar Genoa mengambil Spence dengan status pinjaman untuk sisa musim ini. Terlebih lagi, tim Serie A ‘siap menerima’ tawaran untuk menambahkan pemain usia 23 tahun itu ke skuad mereka.

Ini bukan mantra pertama Spence di luar negeri, sejak Tottenham mengirimnya dipinjamkan ke Rennes di Ligue 1 musim lalu.

Dia adalah tipe bek yang berbeda dengan Dragusin, tetapi Genoa tampaknya telah mengidentifikasi peran bek kanan sebagai salah satu yang layak untuk diperkuat juga, meskipun akan segera kehilangan bek tengah terpenting mereka.

Memang, satu-satunya opsi bek kanan nyata yang dapat diandalkan Alberto Gilardino adalah Stefano Sabelli yang akan segera berusia 31 tahun.

Oleh karena itu, pembicaraan akan berlanjut antara kedua klub untuk Dragusin dan Spence untuk membuat peralihan masing-masing.

Tottenham bisa mengirim pemain pinggiran kedua ke Serie A

Bryan Gil saat bermain untuk Eibar

Photo :
  • twitter.com/SDEibarEN

Spence bukan satu-satunya pemain yang dimiliki Tottenham yang bisa menuju ke Italia dengan status pinjaman.

Menurut pakar Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, Fiorentina telah mengidentifikasi Bryan Gil sebagai target ideal di sayap.

Di Marzio percaya Tottenham akan terbuka untuk melepaskan Gil, yang telah mengalami masa pinjaman dengan Valencia dan Sevilla sejak bergabung dengan Spurs pada tahun 2021.

Seperti Spence, kemudian, pemain berusia 22 tahun itu tidak asing dengan dikirim ke tempat lain oleh Spurs, tetapi bermain di Serie A akan menjadi pengalaman baru.

Fiorentina dapat menawarkan keterlibatan Gil dalam kompetisi UEFA juga, karena mereka telah maju ke babak 16 besar Liga Konferensi Europa setelah kalah di final musim lalu dari West Ham.

Tidak seperti Spence, Gil telah berada di pembuangan Ange Postecoglou musim ini, tetapi hanya memulai dua kali di Liga Premier setelah pulih dari cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya