Ten Hag Berada di Ujung Tanduk, Waktunya di Manchester United Tinggal Sebentar

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

Inggris – Erik ten Hag bakal dipecat sebagai manajer Manchester United dalam beberapa bulan mendatang. Itulah yang diyakini mantan pemain tim berjuluk Setan Merah, Roy Keane.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Roy Keane mengutarakan penilaian itu bukan tanpa alasan. Dia melihat kedatangan INEOS pimpinan Sir Jim Ratcliffe sebagai investor baru yang akan jadi pemicu.

Ratcliffe memiliki tekad untuk membawa Manchester United ke masa kejayaan. Performa inkonsisten di musim ini jelas harus diperbaiki, dan sasaran utama adalah sosok manajer.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Roy Keane meyakini, Ratcliffe sendiri sudah memiliki sosok manajer yang bakal dipercayakan menangani Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Manajer di sana menyebutkan 'proyek', itu mungkin berarti dia akan pergi dalam beberapa bulan ke depan," kata Roy Keane, dikutip dari Tribal Football.

Rencana Erik ten Hag dalam upaya membangun MU mulai dari pemain usia muda hingga ke senior dianggap tak membuahkan hasil sejak musim ini dimulai.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Kata 'proyek' ini ditakuti. Tapi, saya tidak melihatnya malam ini bersama MU dan saya tidak melihatkan dalam beberapa bulan terakhir," tuturnya.

Memainkan 20 pertandingan Premier League di musim ini, Manchester United masih tercecer di urutan kedelapan klasemen sementara.

Total Setan Merah sudah membukukan 31 poin. Mereka 10 kali menang, sekali imbang, dan sembilan kali mengalami kekalahan dari lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya