5 Fakta Menarik Chelsea Dipermalukan Klub Kasta Kedua di Piala Liga Inggris

Duel Middlesbrough vs Chelsea
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

Inggris - Chelsea menelan kekalahan atas Middlesbrough dengan skor tipis 0-1 dalam babak Semi Final Piala Liga Inggris leg pertama di Stadion Riverside pada Rabu dini hari tadi, 10 Januari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gol tunggal Middlesbrough dibukukan Hayden Hackney (37). Meskipun menelan kekalahan tipis, Chelsea masih memiliki kesempatan di leg kedua. Berikut beberapa fakta menarik duel Middlesbrough vs Chelsea:

1. Modal Middlesbrough

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Middlesbrough

Photo :
  • Martin Rickett/PA via AP

Kemenangan atas 1-0 Chelsea akan menjadi modal penting Middlesbrough di leg kedua yang akan dimainkan pada 24 Januari 2024 mendatang. Pada pertemuan kedua, Middlesbrough hanya perlu bermain imbang untuk memastikan lolos ke Final Piala Liga Inggris.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Tom Grover Terbaik

Tom Grover mampu tampil gemilang di bawah mistar gawang Middlesbrough. Pemain asal Australia tercatat telah melakukan lima kali penyelamatan gemilang. Atas penampilan gemilangnya membuat ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Kemenangan Perdana Middlesbrough

Para pemain Middlesbrough merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@EmiratesFACup

Ini akan menjadi kemenangan perdana Middlesbrough atas Chelsea. Seperti diketahui, Middlesbrough belum pernah meraih kemenangan dalam lima perjumpaan terakhir dengan The Blues. Ini juga akan menjadi tambahan motivasi di leg kedua.

4. Misi Balas Dendam Chelsea

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Kekalahan atas Middlesbrough membuat Chelsea akan kesulitan di leg kedua. Namun mereka memiliki misi untuk balas dendam. The Blues hanya butuh meraih kemenangan 2-0 untuk memastikan lolos ke Final Piala Inggris. Jika mereka bermain imbang maka skuad asuhan Mauricio Pochettino dipastikan tersingkir.

5. Middlesbrough Tak Melakukan Banyak Perubahan

Sol Bamba saat Middlesbrough mengalahkan Manchester United

Photo :
  • twitter.com/Boro

Saat menghadapi Chelsea, Middlesbrough tidak banyak melakukan beberapa pergantian pemain. Namun skuad asuhan Michael Carrick mampu tampil luar biasa. Alhasil mereka mampu meraih kemenangan tipis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya