Liverpool Tak Pantas Main di Liga Champions Usai Seri Lawan Newcastle

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • liverpoolfc.com

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tampak gondok banget saat anak asuhnya harus bermain seri 1-1 melawan Newcastle United dalam lanjutan Premier League 2020/2021 di Anfield, Sabtu 24 April 2021. Bahkan, Klopp menyebut, skuad The Reds sudah tak pantas main di Liga Champions.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Dalam duel kontra Newcastle, Liverpool sebenarnya mampu unggul kilat melalui gol Mohamed Salah pada menit ketiga. Namun, Newcastle sukses mencetak gol penyeimbang saat laga memasuki masa injury time babak kedua atau tepat menit 90+5.

Hasil seri melawan The Magpies tentunya membuat langkah Liverpool untuk finis di empat besar klasemen akhir Premier League menjadi semakin rumit. Mereka pun terancam akan absen pada hajatan Liga Champions musim 2021/2022 jika gagal finis empat besar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

"Jika Anda layak mendapatkannya, Anda pantas mendapatkannya. Saya pun hari ini tidak melihat bahwa kami pantas bermain di Liga Champions musim depan," kata Klopp kepada BT Sports, Sabtu 24 April 2021.

Saat ini, The Reds bercokol di urutan keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 54 poin dari 33 laga yang sudah dilakoninya.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Peluang Liverpool untuk tampil di Liga Champions musim depan belum sepenuhnya tertutup. Mereka masih mempunyai lima laga tersisa, tapi tergantung juga hasil yang dialami Chelsea dan West Ham United.

"Dalam lima pertandingan selanjutnya? Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan. Kami terus mempelajari setiap kesalahan atau tidak bermain di Liga Champions. Pemikiran kami saat ini hanya itu saja," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Antony saat Manchester United melawan Crystal Palace

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Manchester United takluk 0-4 saat melawat ke Sellhurst Park, markas Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 7 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024