Mikel Arteta Menolak Malu dengan Capaian Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Performa Arsenal di musim ini jauh dari yang diharapkan pendukungnya. Mereka gagal di sejumlah kompetisi yang diikuti dan kini terancam tidak lolos ke Liga Europa musim depan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Arsenal masih terperangkap di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League. Memainkan 35 pertandingan, mereka mengumpulkan 52 poin.

Di sisa tiga pertandingan musim ini Arsenal harus bisa menyapu bersih dengan kemenangan. Sembari berharap pesaing seperti Everton, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan West Ham United tergelincir.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Manajer Arsenal, Mikel Arteta menolak malu dengan situasi yang dialami anak asuhnya saat ini. Walau sejumlah gelar juara yang berpeluang mereka menangkan sudah pupus.

"Klub sepakbola itu untuk memenangkan Premier League, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggirs. Kami belum melakukan semua itu," kata Arteta, dikutip dari Tribal Football.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Akan tetapi, secara penampilan Arteta melihat anak asuhnya lebih baik. Mereka mampu tampil bagus dalam beberapa kesempatan.

Cuma badai cedera yang menerpa membuat situasi menjadi berbeda. Arsenal tidak diuntungkan dari segi itu.

"Tapi kami telah melakukan banyak hal yang berbeda. Jika Anda bertanya kepada saya di mana posisi kami hari ini dibandingkan dnegan tahun lalu, kami 90 persen sangat jauh, termasuk penampilan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya