Telah Muncul Kode Jesse Lingard Tinggalkan MU

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini menyatakan Jesse Lingard masuk dalam bagian rencananya di klub untuk musim 2021/22.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Lingard musim lalu dipinjamkan ke West Ham United setelah mengalami situasi sulit bersama MU.

Setan Merah mengambil keputusan tersebut agar Lingard bisa mendapat waktu bermain lebih banyak. Terbuang dari MU, Lingard mampu membuktikan kualitasnya. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dia tampil memukau bersama The Hammers dengan menorehkan sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 16 pertandingan. Dua gol diantaranya bahkan dicetak Lingard pada penampilan pertamanya bersama West Ham.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Lingard kini telah kembali ke MU. Dia juga sudah dimainkan dalam laga pramusim Setan Merah melawan Derby County, 18 Juli 2021 kemarin.

Namun, pada laga perdana MU di Premier League 2021/22 melawan Leeds United di Old Trafford, akhir pekan kemarin, Lingard tak dimainkan. Bahkan, namanya pun tak ada dalam daftar pemain cadangan.

Seiring masih dibukanya bursa transfer musim panas ini, Lingard kembali dirumorkan bakal meninggalkan MU. Kabar itu bahkan semakin kuat usai muncul kode yang diberikan Kiper West Ham Darren Randolph.

Dia mengisyaratkan Lingard akan kembali ke London Timur melalui postingnya di Instagram baru-baru ini. "Hai Jesse Lingard, aku akan segera menemuimu di Rush Green (tempat latihan Westham), Kamu tahu kamu menginginkannya!," tulis Darren Randolph.

Lingard merupakan jebolan akademi MU. Ia naik ke tim utama mulai musim 2011. Namun ia juga cukup sering dipinjamkan ke berbagai klub seperti Leicester City, Birmingham, Brighton Albion, dan Derby County.

Lingard yang kontraknya tersisa hingga Juni 2022 mencatatkan 210 penampilan untuk MU di semua kompetisi dan mencetak 33 gol serta 20 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya