Harry Kane Siap Tampil di Laga Wolverhampton Vs Tottenham

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/HKane

VIVA – Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur akan jadi sajian pekan kedua Premier League musim ini. Kedua tim bentrok di Molineux Stadium, Minggu malam WIB 20 Agustus 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo memberi sinyal pada pertandingan nanti Harry Kane kemungkinan bisa tampil. Karena dia sudah ikut dalam latihan tim.

Kane tidak tampil dalam laga Premier League Tottenham sebelumnya melawan Manchester City. Dia juga tak dibawa dalam pertandingan play-off Liga Konferensi Eropa menghadapi Pacos de Ferreira.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Dia berlatih hari ini. Dia berlatih dengan sekelompik pemain yang tinggal di Inggris," kata Nuno, dikutip dari Tribal Football.

"Dia berlatih dengan baik dan dia akan berlatih besok dan ketika kami kembali. Dia akan bergabung dengan semua pemain dan bekerja sebagai tim dan Harry ada di dalamnya."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam beberapa pekan terakhir, Kane menjadi sorotan. Sebab dia dikaitkan dengan ManCity, tim yang mau merekrutnya pada bursa transfer kali ini.

Kane juga sempat mengutarakan ingin mencari klub baru. Mengingat musim ini Tottenham cuma bermain di Liga Konferensi Eropa.

Sedangkan Kane dianggap layak untuk bermain di level tertinggi seperti Liga Champions. ManCity jadi tim yang paling santer dikabarkan ingin memanfaatkan situasi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya