Isu Cristiano Ronaldo Tidak Betah di MU, Jorge Mendes Buka Suara

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes membantah rumor bahwa kliennya tidak bahagia di Manchester United. Rumor pun berhembus bahwa Ronaldo berencana meninggalkan old Trafford pada bursa transfer Januari 2022.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Ronaldo kembali ke mantan klub yang telah membesarkan namanya, MU dari Juventus pada musim panas 2021 lalu usai 11 tahun meninggalkan Old Trafford. Ronaldo meneken kontrak dua tahun bersama MU dengan opsi tambahan satu tahun.

Pemain berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa dia kembali ke MU untuk membantu klubnya meraih trofi. Tetapi Setan Merah malah mengawali musim 2022 dengan buruk dan komitmen Ronaldo mulai dipertanyakan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Namun, Mendes menegaskan bahwa kliennya masih fokus penuh pada tugasnya membela klub yang telah membesarkan namanya tersebut. "Cristiano Ronaldo sangat bahagia di MU," kata agen Ronaldo itu kepada Sky Italia.

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo

Photo :
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam kariernya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin," lanjut agen pemain ternama asal Portugal tersebut.

MU sendiri sudah tersisih dari perebutan gelar juara Premier League sejak awal musim ketika masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer, yang dipecat setelah kalah 1-4 dari Watford dan juga tersingkir lebih awal di Piala Liga.

Setan Merah juga tergelincir dari zona empat besar karena tampil tidak konsisten, tetapi Ronaldo tetap menunjukkan ketajamannya. Kapten timnas Portugal itu telah mencetak 14 gol dalam 20 laga sejak bergabung kembali dengan MU.

Termasuk gol krusialnya saat timnya menang 3-1 atas Burnley pada Jumat lalu. Ronaldo kemungkinan akan memiliki kans untuk menambah golnya ketika United menjamu Wolverhampton Wanderers ke Old Trafford pada Senin 3 Januari 2022. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya