Gawat, 21 Anggota ManCity Terpapar COVID-19, Termasuk Pep Guardiola

Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer dalam derby Manchester
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City mendapat kabar buruk di awal bulan ini. The Citizens dihantam badai COVID-19 yang melumpuhkan separuh dari skuadnya.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Tak kurang dari 21 orang di dalam Manchester City yang terpapar virus tersebut. Salah satu di antaranya adalah manajer Pep Guardiola.

Dia bersama dengan asistennya, Juanma Lillo, dikonfirmasi terpapar COVID-19. Selain keduanya, terdapat tujuh pemain yang juga terjangkit penyakit serupa.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Tentu, ini menjadi kabar buruk bagi The Citizens yang akan tampil menghadapi Swindon City pada putaran ketiga Piala FA (8/1). Namun, mereka belum berniat untuk mengajukan permohonan penundaan pertandingan seperti dikutip The Sun.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • Squawka
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Tes COVID-19 rencananya akan kembali dilakukan dua hari kemudian. Bukan tidak mungkin kondisi akan semakin parah yang berpotensi merusak laju positif The Citizens di Premier League.

COVID-19 varian Omicron memang tengah menjadi musuh dunia. Situasi ini membuat beberapa pertandingan menjadi tertunda lantaran banyak klub yang tak memiliki cukup pemain dikarenakan mengidap virus tersebut.

Sebelumnya, Liverpool juga mengajukan penundaan laga semifinal Piala Liga Inggris kontra Arsenal. Hampir separuh dari tim The Reds, termasuk manajer Juergen Klopp, tertular COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya