Liverpool Masih Mau Belanja, Kini Mau Datangkan Wonderkid Fulham

Gelandang Fulham, Fabio Carvalho
Sumber :
  • The 72

VIVA – Liverpool masih bergeliat di bursa transfer musim dingin, masih menyisahkan 2 hari lagi sebelum di tutup The Reds kabarnya masih menantikan pemain baru lain. Siapa dia?

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

The Reds terakhir memboyong Luis Diaz, pemain asal Porto dengan banderol 37,5 juta poundsterling. Datangnya Luis Diaz tentu membuat lini depan Liverpool makin tajam dan siap meneror pesaingnya di sisa musim 2021/2022. 

Liverpool resmi dapatkan Winger FC Porto, Luis Diaz

Photo :
  • Mirror.co.uk
Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Tapi Liverpool nampaknya belum mau berhenti belanja. Dilansir Football365, ada satu pemain lagi yang sedang diusahakan berlabuh di Anfield. 

Dia adalah pemain muda asal Fulham bernama Fabio Carvalho. Diketahui, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini menyisahkan sekitar 6 bulan lagi kontraknya bersama Fulham. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

The Reds berpotensi mendapatkan Carvalho dengan gratis tapi risikonya Carvalho bisa diambil klub lain. 

Kabar terbaru Liverpool menawarkan mahar sebesar 5 juta poundsterling agar Fulham mau memberikan Carvalho dengan waktu yang lebih cepat. 

Untuk diketahui Carvalho mendapat tempat di tim senior Fulham pada September 2020. Sejak saat itu penampilannya cukup impresif, di ajang Championship sang pemain begitu tajam dengan mencetak 7 gol dari 16 laga yang dilakoni.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya