Jeritan Hati Kepa Jadi Biang Kerok Kegagalan Chelsea

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • Skysports

VIVA – Sungguh siap nasib dari kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga saat Chelsea menghadapi Liverpool di partai final ajang Piala Liga Inggris. Dia disebut-sebut jadi biang kerok kekalahan The Blues menjadi juara. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool menghadapi The Blues di partai puncak pada Minggu malam WIB 28 Februari 2022. Laga tersebut berjalan sangat menarik, kedua tim sama-sama menunjukkan kualitasnya. Namun hingga waktu normal berakhir, gol tak kunjung tercipta bahkan hingga perpanjangan waktu. 

Kiper dari kedua tim tampil impresif, baik Edouard Mendy (Chelsea) dan Caoimhin Kelleher (Liverpool). Tapi keputusan mengejutkan diambil oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saat lanjut ke drama penalti, Tuchel malah memasukkan Kepa Arrizabalaga sebagai senjata mengamankan penalti The Reds. Dan justru itu malah momen kesialatan Kepa. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Saat daftar pemain dari kedua tim sudah melakukan eksekusinya, kedua kiper jadi penantu. Kelleher sukses mengamankan tendangannya namun tidak bagi Kepa, tendangannya melebar. 

Dengan begitu Liverpool sukses menjadi juara. Usai pertandingan Kepa curhat di akun media sosial instagram pribadinya, dia tidak menutupi rasa kecewa.

"Terlalu kecewa dan jatuh. Kecewa setelah perjuangan besar selama turnamen ini. Kami tetap berusaha, terimakasih keluarga Chelsea untuk dukungannya," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya